The Great Seal Of U S A

Posted on 15/02/2012. Filed under: Sejarah, Tahukah Anda | Tags: , , , |

Kabbalah

Lambang kenegaraan Amerika ternyata begitu sarat dengan filosofi Kabbalah, dengan bertebarannya
angka 13 sebagai salah satu angka suci keyakinan ini dan juga angka 666 (Triple Six), angka yang lazim
dikenal sebagai angka Iblis (The Beast Number).

Setiap negara memiliki simbol resmi kenegaraan. Entah mengapa biasanya berbentuk binatang, walau ada juga yang bukan berbentuk hewan. Ada yang singa, namun yang paling banyak dijadikan simbol kenegaraan adalah burung. Negeri kita saja lambangnya Burung Garuda. Demikian pula dengan Amerika Serikat. Hanya saja, dibanding lambang atau simbol negara lainnya yang hanya satu sisi, maka Amerika Serikat memiliki lambang negara dua sisi. Seperti koin yang memiliki dua sisi. Sisi pertama menggambarkan burung elang dan sisi kedua Piramida Illuminati.
Sudah menjadi kesepakatan tidak tertulis bahwasanya setiap lambang negara memiliki kode-kode atau simbol-simbol tertentu yang menjadi falsafah dasar negara tersebut. Misal Burung Garuda, jumlah helai bulu pada sayapnya berjumlah 17, bulu ekornya ada 8 helai, dan bulu di lehernya berjumlah 45 helai. 17-8-45, suatu angka yang dianggap keramat karena pada tanggal itulah, tanggal 17, bulan 8, tahun 45, bangsa Indonesia memproklamirkan kemerdekaannya. Di dada Burung Garuda juga terdapat sebuah
tameng yang berisi lima simbol Pancasila.


Bagaimana dengan lambang negara Amerika Serikat? Ini yang menarik. Lambang kenegaraan Amerika ternyata begitu sarat dengan filosofi Kabbalah, dengan bertebarannya angka 13 sebagai salah satu angka suci keyakinan ini dan juga angka 666 (Triple Six), angka yang lazim dikenal sebagai angka Iblis (The Beast Number).

Alkitab sendiri memuat angka ini dalam Kitab Wahyu 13: 16-18 yang berbunyi:
“Dan dia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka
atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya, dan tidak seorang pun yang
dapat membeli atau menjual selain daripada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang
itu atau bilangan namanya. Yang penting di sini ialah hikmat: Barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia dan bilangannya adalah 666.”

Karena lambang negara AS ada dua sisi, maka kita akan bahas sisi depannya dahulu yang bergambar seekor elang.

Burung Elang, Sisi Depan

Bagian depan simbol negara AS menggunakan seekor burung elang yang tengah mengembangkan sayapnya. Kedua kakinya mencengkeram anak panah dan daun zaitun. Di atas kepala burung elang tersebut, ada sekumpulan bintang yang membentuk susunan Bintang David. Lambang negara Amerika Serikat ini dipenuhi dengan berbagai simbol berjumlah 13. Inilah faktanya:
• 13 bintang di atas kepala Elang membentuk lambang Bintang David.
• 13 garis di perisai atau tameng burung.
• 13 daun zaitun di kaki kanan burung.
• 13 butir zaitun yang tersembul di sela-sela daun zaitun.
• 13 anak panah.
• 13 bulu di ujung anak panah.
• 13 huruf yang membentuk kalimat ‘E Pluribus Unum’
(Dari Banyak Menjadi Satu)
• 13 X 9 titik yang mengitari Bintang David di atas kepala Elang.

Piramida Illuminati, Sisi Belakang
Sisi belakang lambang negara AS jelas-jelas merupakan sebuah piramida Iliminati dengan sebuah mata di puncaknya (Seeing All Eyes). Piramida yang belum jadi puncaknya ini disusun dari 13 lapisan batu. Di dasar piramida terdapat angka Romawi MDCCLXXVI, yang jika diterjemahkan ke dalam tulisan latin memiliki makna 1776, tahun kemerdekaan negara AS. Namun oleh para simbolog, mereka mengatakan bahwa untuk jumlah yang besar biasanya huruf M tidak dipakai sehingga yang ada tinggal DCCLXXVI, yang bila dibaca yaitu: DC adalah 600, LX adalah 60, dan VI adalah 6, jadi 666. The Beast number!
Selain piramida, di bagian atas piramida terdapat tulisan ‘ANNUIT COEPTIS’ yang berarti ‘Konspirasi Kita’. Coba hitung jumlah hurufnya: 13.
Saat berdiri di tahun 1776, lambang negara AS berbeda dengan yang sekarang. Ada beberapa kali modifikasi. Dan yang sekarang kita kenal baru dibuat dan ditetapkan pada tahun 1935, yang diabadikan dalam lembaran mata uang US$ 1 (One Dollar).

  • Free Palestine !!



    FREE PALESTINE | CONDEMN ISRAELI OCCUPATION

  • Informasi Tentang Anda

    IP
  • Total Pengunjung

    free counters
  • WebRank

    Alexa Certified Traffic Ranking for kissanak.wordpress.com
  • Blog Stats

    • 635,257 hits
  • Visit http://www.ipligence.com

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: