Masonic Bible

Posted on 15/02/2012. Filed under: Sejarah, Tahukah Anda, Tokoh |

Banyak orang Kristen Amerika, Eropa, dan belahan dunia lainnya, termasuk di Indonesia, dewasa ini percaya bahwa pemerintahah Bush merupakan pemerintahan Amerika Serikat yang sangat religius. Bagi mereka, Bush merupakan pengejawantahan dari Sang Ratu Adil yang begitu setia dan aktif melayani bangsa Yahudi—bangsa kekasih Tuhan—untuk ‘kembali’ ke tanah airnya di Tanah Palestina.
Di gedung-gedung pemerintahan Amerika sendiri sekarang ini memang banyak bertebaran simbol-simbol kekristenan, seperti salib dan patung Yesus, menghiasi dinding kamar-kamarnya. Bahkan kegiatan kebaktian pun secara teratur sudah dilakukan di dalam Gedung Putih. Kidung-kidung pujian sering terdengar di ruangannya. Bush sendiri pernah menyatakan bahwa Amerika merupakan “Land of the Christ”, Tanah Sang Messiah.

Dalam situs whitehouse.org akan kita jumpai sebuah artikel bertajuk The Presidential Prayer Squad (Skuadron Doa
Kepresidenan), perhatikan istilah ‘Skuadron’, ini sebuah istilah militer! Bisa jadi Bush menganggap kelompoknya
sebagai bagian dari Knights of Cross, Ksatria Perang Salib. Menurut situs tersebut, anggota Skuadron Dia Kepresidenan Bush adalah: George W Bush, Pastor Deacon Fred, Rev. Jerry Falwell, Jesus (!), Brother Harry Hardwick, dan Rev. Bob Jones Jr. Di halaman sebelah kanan artikel ada sejumlah simbol agama dan ideologi yang diberi tanda silang. Dari atas ke bawah adalah: Budhists, Hindus, Shiks, Rastafarians, dan Muslims. Khusus di bagian simbol Muslim, ada kotak berisi nama Allah dalam bahasa Arab yang diberi tanda silang.
Artikel itu mengisahkan, “Presiden Bush selalu memulai harinya jam sembilan pagi dengan berlutut di atas lantai Oval Office bersama Skuadron Doa Kepresidenannya untuk berdoa dan menghadap tuannya, The Lord Jesus. Ada Rev. Pat Robertson, Dr. Jerry Falwell, Rev. Bob Jones Jr., Pastor Deacon Fred, dan Brother Harry Hardwick…” Presiden Bush dilukiskan sebagai seorang Kristen yang dilahirkan kembali. Dari pemuda yang menyukai minuman keras dan ugal-ugalan menjadi seorang pengikut Yesus yang taat.
Benarkah Bush dan komplotannya (The Bush Cabal) merupakan sekumpulan pemeluk Kristen yang taat? Jika anda tidak kritis, maka Anda akan mengangguk. Tapi dengarlah apa kata Texe Marrs, seorang Kristen Amerika yang juga seorang investigator independen yang telah menelusuri latar belakang Dinasti Bush selama enam tahun. Marrs berkata, “Bush telah mempergunakan kekristenannya sebagai kedok belaka. Bush yang sebenarnya adalah Bush sebagai Yahudi, baik dalam keyakinan, agama, pandangan politiknya, dan segalanya. Dia adalah Yahudi tulen yang sering mendaras Talmud, kitab hitam Yahudi.” Dengan kata lain, Bush dan His Gank merupakan sekumpulan orang-orang Yahudi yang menunggangi kekristenan demi memenuhi ambisi kepentingan kelompoknya sendiri, Kabbalah. Inilah hakikat dari Judeo Christian (Kristen Zionis).

Kedekatan Dunia Kristen dengan kaum Zionis kini sebenarnya berasal dari sebuah infiltrasi dan rekayasa ideologis yang telah dilakukan lama sekali oleh kaum Yahudi. Sejarah telah mencatat, betapa dulu, kedua pihak ini—Yahudi dan Kristen—memiliki sejarah konflik yang sangat keras dan berdarah-darah. Namun dalam suatu masa di abad pertengahan di Perancis, 24 Juli 1489, Rabbi Shamur menulis surat perintah kepada orang-orang Yahudi agar orang-orang Yahudi masuk menjadi Kristen namun sekadar untuk mengelabui umat Kristen yang sesungguhnya, dan mereka bekerja dari dalam untuk menghancurkan kekristenan yang benar dan menggantinya dengan nilai-nilai Kabbalis.

 Paulus

Riwayat penghancuran kekristenan sendiri telah berawal saat Paulus, seorang Yahudi Kabbalis dari Tarsus, menyusup ke Gereja. Siapa Paulus yang kemudian menulis Injil Perjanjian baru? Inilah sosok Paulus yang sebenarnya (dikutip dari ‘Langit Merah di Atas Salib’, Hindun al-Mubarak, Imanuel Press, Nov. 2005, hal. 41-43).

BIODATA PAULUS
Nama : Paulus/Saulus (Gal.5: 2; Kis.13: 9)
Tempat lahir : Tarsus, Kilikia (Kis.22: 3)
Pekerjaan : Tuna Karya (Rm.15: 23)
Jabatan : Mengaku Rasul buat bangsa bukan Yahudi (Rm.11: 13; Ef. 3: 8; I Tim. 2: 7; Gal. 2: 7), Allah
Bapa bagi umat Kristen (I Kor. 4: 15), Pendiri agama Kristen (Kis. 11: 26; I Kor. 9: 1-2).

Disunat : pada hari kedelapan (Flp. 3: 5)
Asal : Yahudi dari Tarsus (Kis. 21: 39; Kls. 22: 3)
Keturunan : Orang Israel (Rm. 11: 1), Ibrani asli (Flp. 3: 5)
Suku bangsa : Benjamin (Flp. 3: 5; Rm. 11: 1)
Kewarganegaraan : Romawi (Kis. 22: 25-29).
Dididik oleh : Gamalael (Kis. 22: 3)
Agama : Yahudi tidak bercacat (Flp. 3: 6; Kis. 24: 14)
Status : Tidak beristeri (I Kor. 7: 8)
Pendirian : Orang Farisi (Flp. 3: 5)
Kegiatan : Penganiaya pengikut Jalan Tuhan sampai mati,ganas tanpa batas dan penghujat (Flp. 3: 6; Kls.8: 1- 3; 22:4-5; 26: 10-11; Gal. 1: 13; I Tim. 1:13; I Kor. 15: 8-9; Kis. 9: 1-2).

Ciri khusus : Bersifat bunglon (I Kor. 9: 20-22; Kis. 23: 6), Punya kelainan (Rm. 7:15-26), Munafik (Kis. 21:
20-26; Flp. 3; 8-9; Gal. 5: 18; Rm. 6: 14; 7: 6; I Kor. 15: 55-56), Memberitakan kebenaran Allah
dengan dusta (Rm. 3: 5-7), bergembira memberitakan Yesus walau dengan kabar palsu (Fil. 1: 18).

Mengalami : Berbicara dengan Tuhan (I Kor.12: 8-9),kemaluan (Paulus) ditinju dan ditendang oleh Yesus
(Kis. 9: 5).

Akhir hayat : Mulutnya ditampar atas perintah Imam Besar (Kis. 23: 2), dijatuhi hukuman pancung oleh penguasa Romawi (Martyrs Mirror).

Selain itu, kaum Kabbalah ini juga melakukan penulisan ulang Injil sehingga Injil menjadi sangat pro-Zionisme seperti sekarang ini. Namanya ada bermacam-macam, seperti Injil Scofield, Darby, Injil Mason, dan sebagainya, namun isinya serupa: dipenuhi catatan kaki pro-Zionis yang bahkan lebih banyak dibanding ayat-ayat di dalam Injilnya sendiri. Bagi siapa saja yang ingin menyimak lebih lengkap tentang penyusupan Zionism ke dalam Injil, silakan menyimak tulisan Charles E. Carlson: “The Zionist-created Scofield ‘bible’: The Source of the Problem in the Mid East, Why Judeo-Christians Support War. (Fz)

Advertisements
  • Free Palestine !!



    FREE PALESTINE | CONDEMN ISRAELI OCCUPATION

  • Informasi Tentang Anda

    IP
  • Total Pengunjung

    free counters
  • WebRank

    Alexa Certified Traffic Ranking for kissanak.wordpress.com
  • Blog Stats

    • 683,116 hits
  • Visit http://www.ipligence.com

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: