Top 10 : Benda yang sering dibawa orang

Posted on 25/06/2011. Filed under: Tahukah Anda |

Pernahkah Anda bertanya-tanya apa yang orang membawa sekitar dengan mereka? Jika pernah ditanya, banyak hanya akan menanggapi dengan dompet item berikut, kunci dan SIM. Meskipun mereka benar, Anda akan masih terkejut betapa banyak orang membawa dengan mereka barang-barang non-esensial dan non-mendesak di, mereka saku dompet atau tas. Dari kesehatan dan kartu asuransi sosial untuk pembersih tangan bahkan bola stres, orang yang dikenal untuk membawa hal-hal yang mereka tidak benar-benar membutuhkan sepanjang hari. Survei 100 orang, di sini adalah top 10 item banyak orang membawa dengan mereka, penting dan non-esensial. Angkat tangan Anda jika Anda mengenali satu atau dua.

1. Kunci

Apakah itu untuk rumah Anda, untuk mobil Anda atau kantor Anda, kunci adalah bagian penting dari perjalanan. Tanpa kunci, individu akan hilang. Mereka dapat dikunci keluar dari rumah mereka pada perjalanan pulang mereka atau keluar dari kantor mereka jika mereka adalah yang pertama untuk masuk. Biasanya orang memiliki rantai kunci atau kalung dengan semua kunci penting yang mereka ambil dengan mereka di mana saja mereka pergi. Kalung ini membuat mereka kehilangan barang berharga mereka.

2. Dompet dan purses:

Mana siapapun dapat pergi tanpa dompet mereka atau tas? Ini membuat semua kartu kredit, uang, SIM, kosmetik dan telepon kadang-kadang sel dalam penyimpanan yang aman. Banyak menggunakan dompet dan dompet untuk pergi berbelanja, membeli makanan atau pergi ke restoran. Kecuali orang-orang pada resort di tengah Karibia, mereka akan memerlukan uang setidaknya sekali per hari.

3. Pena dan Kertas:

Orang tidak pernah tahu kapan mereka akan membutuhkan dua item berikut. Mereka mungkin menerima panggilan dari klien atau dokter, atau mungkin bertemu dengan seseorang yang mereka belum terlihat di tahun. Ketika menggali untuk hal-hal dalam kantong mereka atau tas mereka menemukan kertas dan pena untuk menulis hal-hal bawah. Kadang-kadang ketika individu tidak dapat menemukan selembar kertas kosong, mereka menulis pada tagihan dan kuitansi skrap mereka membawa untuk jangka waktu yang lama.

4. Telepon Seluler:

Kemanapun orang pergi, mereka perlu perangkat telekomunikasi. Banyak membawanya untuk tujuan bisnis sementara yang lain menggunakannya untuk tetap berhubungan dengan anggota keluarga yang tersebar sepanjang hari. Banyak orang menempatkan perangkat ini di saku mereka, dompet atau memiliki kasus kecil untuk melampirkan ke sabuk. Lainnya melampirkan Bluetooth handless mereka gunakan saat mengemudi, karena adalah ilegal untuk berbicara dan mengemudi di berbagai negara seperti Kanada dan Amerika Serikat.

5. Obat-obatan:

Sepanjang hari banyak orang perlu minum obat. Jika mereka tidak banyak orang pulang membawa dengan mereka tab kecil atau organizer untuk membantu mereka minum obat pada waktu yang tepat. Ini adalah salah satu item paling penting banyak mengambil apakah itu adalah buntal atau tablet untuk tekanan darah. Tanpa mereka orang bisa mati.

6. Makanan:

Apakah itu adalah makan siang atau snack (yaitu, apel), orang cenderung untuk membawa makanan dengan mereka setiap hari. Makanan adalah bagian penting dari kebutuhan hidup dan setiap orang memiliki sesuatu untuk dimakan untuk bertahan hidup. Jika semua orang makan setiap hari mereka akan bangkrut. Dengan demikian, mereka resor untuk kemasan makanan dengan mereka untuk membawa ke sekolah, bekerja dan tempat-tempat lain. Biasanya makanan dikemas dalam kantong orang membawa makan siang di samping atau kantong belanja yang mereka simpan di tas sekolah atau tas.

7. Driver License / Kartu Sehat / Kartu Asuransi Sosial:

Apakah orang-orang mengunjungi rumah sakit dan dokter setiap hari? Hal ini sangat dimengerti jika seseorang membawa SIM mereka. Mengapa orang membutuhkan non-esensial kartu yang mengambil ruang di saku mereka, dompet dll? Bahkan lebih aneh adalah ketika orang membawa asuransi sosial anggota keluarga lain dan kartu kesehatan. Ini hanya menciptakan kerumitan bagi mereka yang kehilangan dompet dan dompet. Uang dan tagihan satu rak untuk menggantikan kartu penting tersebut fenomenal. Jika Anda tidak membutuhkan mereka maka jangan membawa mereka. Yang harus menjadi aturan sederhana.

8. Sanitizer Tangan :

Dengan SARS, Flu babi dan virus influenza lainnya, kementerian dan departemen kesehatan telah menyarankan masyarakat untuk menggunakan pembersih tangan. Item ini datang dalam paket kecil dan mudah masuk di saku seseorang atau tas. Meskipun mereka tidak membunuh semua kuman, masih merupakan alternatif terbaik untuk apa-apa. Ini berisi alkohol yang membunuh sebagian besar kuman di tangan. Jika Anda berada di kamar mandi dan ada sabun ada, pembersih tangan dapat membantu Anda.

9. Kacamata:

Apakah itu kacamata hitam atau kacamata baca ini juga populer membawa-ons. Orang membutuhkan mereka untuk mengemudi, membaca dan menyelesaikan tugas-tugas penting. Tanpa mereka, orang pada dasarnya buta dan akan resor untuk menyipitkan mata, yang selanjutnya merusak mata mereka.

10. Kondom:

Sebanyak ini lucu dan memalukan untuk mengatakan, itu benar. Siapapun yang pergi ke pesta tidak lupa untuk membawa mereka satu item penting, kondom. Item ini penting adalah penting ketika Anda tahu Anda akan ke pesta atau kencan. Bahkan jika itu adalah kencan pertama dan orang tidak saling kenal, mereka membawa satu atau dua hanya dalam kasus. Lebih baik lagi, banyak orang tua slip item di dalam tas atau saku untuk melindungi anak-anak mereka.

  • Free Palestine !!



    FREE PALESTINE | CONDEMN ISRAELI OCCUPATION

  • Informasi Tentang Anda

    IP
  • Total Pengunjung

    free counters
  • WebRank

    Alexa Certified Traffic Ranking for kissanak.wordpress.com
  • Blog Stats

    • 619,511 hits
  • Visit http://www.ipligence.com

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: