Top 10 Game Papan ( Untuk merusak persahabatan)

Posted on 24/06/2011. Filed under: Tahukah Anda |

Saat ini, tidak ada yang memainkan papan permainan kecuali mereka keluar dari alkohol dan Xbox rusak-orang penyimpangan sederhana kertas dan plastik tidak bisa menarik perhatian kami di dunia modern yang penuh hiburan yang mencolok dan tindakan dikemas. Juga, semua permainan papan yang tampaknya dirancang untuk menghasilkan apa-apa tetapi kemarahan, penderitaan dan hubungan yang rusak. Berikut adalah sepuluh pelanggar terburuk.

10. Scrabble

Scrabble

Meskipun apa iklan klaim, Scrabble tidak lebih dari sebuah permainan tentang menjadi diam-diam dinilai dengan teman Anda-dan keputusan mereka tidak akan baik.

Ketika Anda menatap ubin Anda, memeras pikiran Anda untuk kata yang layak, kalian semua sangat sadar bahwa dengan setiap detik melewati pemain lain yang menyesuaikan kembali pendapat mereka tentang kecerdasan Anda. Tekanan hanya tumbuh sebagai drag pada menit; semakin lama teman-teman Anda terpaksa menunggu, harapan mereka lebih tinggi akan. Harapan bahwa Anda dan Os empat tidak mungkin bertemu.

Akhirnya, setelah setengah jam, Anda bermain “anjing,” dengan perasaan yang mendalam dengan setiap ubin malu yang Anda tempatkan. Ketika Anda malu-malu penghitungan enam poin Anda, orang lain berkedip tersenyum puas dan memainkan “pemurah,” mencetak 119 dalam proses. “Jangan merasa buruk,” mereka akan bilang, dengan suara yang menyatakan Anda harus merasa seburuk mungkin, “aku hanya beruntung.”

Teman Anda selanjutnya akan melihat beberapa kata dua huruf bodoh di nya iPhone , dan satu setelah yang mengambil tempat Anda ingin menggunakan berikutnya. Ketika giliran Anda lagi, semua yang Anda akan inginkan adalah untuk menarik F dan U sehingga Anda dapat mengirim teman-teman Anda pesan. Tapi sebaliknya Anda akan mendapatkan dua Os, dan siklus rasa malu akan memulai kehidupan baru.

9. Twister

Twister

Satu-satunya permainan yang datang dengan risiko gugatan pelecehan seksual setiap kali Anda bermain, Twister adalah pengalihan yang sempurna untuk remaja penuh hormon dan yang paling sosial canggung dibayangkan untuk orang lain.

Kita semua pikir orang yang menunjukkan permainan Twister adalah menjadi-creep skenario kasus terbaik adalah bahwa Anda sengaja melihat kemeja beberapa gadis dan mendapatkan menampar, dan itu hanya buruk jika Anda mengalami malam seorang pria keluar dan bodoh teman Anda tidak ada yang dengan mengatakan “kita hanya akan memainkannya ironisnya.” Tapi karena kita terlalu sopan untuk titik itu keluar kita melalui gerakan, sangat berharap panggilan berikutnya tidak akan menjadi “tangan kanan-hijau, muka-Steve Anda selangkangan. ”

Permainan seharusnya membawa teman-teman dekat bersama-sama, tapi mereka tidak seharusnya melakukan itu secara harfiah-itu tidak dihitung sebagai waktu yang berkualitas jika waktu yang dihabiskan menemukan aroma deodoran teman anda. Ayo orang, kita sudah memiliki cara untuk melakukan sesuatu dengan teman-teman Anda yang akan mempermalukan dan rasa malu Anda selamanya: itu disebut pesta minuman keras.

8. Battleship

Battleship

Berikut adalah cara permainan khas Battleship bermain keluar:

1. Anda menghabiskan kekekalan perencanaan penempatan yang sempurna untuk armada, sementara teman Anda plunks ke dalam lima detik.

2. Semua tebakan konyol teman Anda acak memukul kapal Anda, sementara masing-masing dan setiap tembakan Anda diperhitungkan meleset. Dan sementara Anda tidak punya bukti, Anda hanya tahu teman Anda berbohong.

3. Seluruh armada Anda tenggelam, dan hanya setelah mengakui kekalahan Anda melihat papan teman Anda dan menyadari bahwa Anda sedang memukul semua bersama, ia hanya terlalu bodoh untuk membaca grid benar.

4. Emosi suar, dan, pasti, seseorang mendapat kapal patroli di mata.

5. Permainan semakin mendorong kembali ke lemari.

6. Lima tahun kemudian, Anda menemukan salinan Battleship belakang tumpukan majalah dan, melupakan seberapa banyak Anda benci, Anda mengundang teman Anda untuk bermain.

7. Ulangi.

7. Parcheesi

Parcheesi

“Ras untuk memindahkan potongan mungil Anda plastik di sekitar papan bodoh” genre sudah cukup buruk, namun parcheesi adalah satu-satunya permainan yang memungkinkan Anda untuk membawa kemajuan lawan ke sebuah melengking berhenti. Jika seorang pemain menempatkan dua potongan mereka di alun-alun yang sama maka tidak ada bagian di belakang mereka dapat memajukan, terlepas dari jumlah belitan, profanities atau ancaman kekerasan yang pergi dengan.

Jika waktu Anda beruntung, Anda akan membuat barikade mustahil bagi teman Anda untuk melakukan apa pun kecuali duduk dan memelototi Anda. Tentu, setelah Anda keluar dari bergerak lain yang Anda akan dipaksa untuk meninggalkan blokade Anda, tetapi oleh saat itu Anda akan sangat jauh di depan orang lain bahwa permainan adalah semua tetapi lebih tetap. Dan di luar kemampuan untuk sekrup teman permainan keberuntungan murni, yang berarti parcheesi pada dasarnya Candy Tanah untuk sosiopat.

6. Pictionary

Pictionary

Pictionary adalah permainan bagus untuk anak-mendorong mereka untuk menjadi artistik dan kreatif, dan Anda dapat memaafkan keterampilan menggambar jelek mereka karena mereka muda. Tapi ketika dewasa bermain ada belas kasihan, dan permainan cepat turun ke dalam kompetisi untuk melihat siapa yang terbaik di mengejek karya seni lawan mereka. Pada awalnya, itu semua menyenangkan. Tapi kemudian seseorang melintasi garis, dan penghinaan mendapatkan kejam pribadi. “Oh, itu seharusnya menjadi botol pop? Saya hanya berasumsi itu bir. Maksudku, Anda memiliki ‘sesuatu’ dengan alkohol . Ups, maaf, aku lupa ‘itu rahasia! ”

Cepat atau lambat seseorang akan memutuskan untuk menarik apa-apa selain penis, dan semuanya berjalan menurun dari sana. Pada akhir permainan ada kesepakatan diam-diam untuk tidak pernah membicarakannya lagi, dan pemain akan hanya sedikit lebih jauh untuk sisa hidup mereka.

5. Mastermind

Mastermind

Mastermind menggabungkan thrills tindakan dikemas kode melanggar dengan kemampuan untuk membuat teman Anda merasa terbelakang karena tidak dapat mengetahui kode licik Anda Mesin Enigma tidak ada pada yang “merah merah merah merah.”!

Saran hanya bermain Mastermind harus cukup untuk merusak persahabatan (permainan kurang menarik daripada melakukan pajak Anda sambil mendengarkan Gore Vidal audiobook), tetapi masalah sebenarnya adalah bahwa itu dua pemain yang satu orang selalu mengambil lebih serius dari lawan mereka. Satu pemain akan menghabiskan jumlah menyiksa waktu menganalisis setiap gerakan, sedangkan hanya dugaan lain di acak sampai mereka kehabisan berubah. Dan mereka masing-masing akan menang separuh waktu.

Satu orang bosan, yang lain menjadi frustrasi, dan tak seorang pun berakhir dengan “dalang.” Pada saat permainan berakhir, Anda berdua akan ingat bahwa satu-satunya alasan Anda bahkan Mastermind sendiri sehingga Anda dapat menyembunyikan salinan Sexopoly belakang ketika orang tua Anda kunjungi.

4. Settlers of Catan ini

The Settlers of Catan

Serahkan saja ke Jerman untuk membuat game berbasis seluruhnya sekitar meniduri orang lain keluar dari sumber daya alam. Tentu, pada permukaan Catan adalah tentang mengembangkan pemukiman-tetapi dalam kenyataannya tujuan utama adalah untuk membuat teman Anda mengemis berharga Anda domba .

Catan adalah semua tentang pengelolaan sumber daya, dan menjadi satu-satunya orang dengan pasokan sumber daya tertentu seperti diberikan kekuasaan penuh untuk bertindak seperti sebuah douchebag. “Apa itu? Anda ingin beberapa gandum? Berikan semua kayu Anda, dan mendapatkan aku bir dari dapur. ”

Ini hanya semakin buruk karena permainan berlangsung dan pemain menjadi hanya beberapa sumber daya pilih jauh dari kemenangan. “Apa yang saya inginkan dalam pertukaran untuk batu saya? Saya ingin Anda untuk memotong diri sendiri.

Pura, kunci untuk menang adalah Catan untuk merencanakan ke depan dan bernegosiasi cerdik. Namun pada kenyataannya, semua itu bermuara pada yang bisa lolos dengan menjadi kontol terbesar untuk teman-teman mereka. Dan dalam pertandingan itu, tidak ada pemenang.

3. Monopoli

Monopoly

Jika Anda tidak berharap Monopoli muncul di daftar ini, Anda tidak bermain Monopoli. Pemenang game selalu ditentukan di menit-menit pembuka, namun kemenangan mereka mengulurkan selama 12 jam berikutnya. Dan mereka tidak pernah murah hati. Mereka akan savoir setiap terakhir dolar palsu Anda, dan sifat menggadaikan adalah seperti afrodisiak bagi mereka.

Bahkan upaya Anda sedih untuk mencuri dari bank tidak akan menyelamatkan Anda ketika Anda mendarat di hotel Boardwalk teman Anda dan mereka terkekeh gembira tertekuk. Seperti yang Anda tawar-menawar dengan mereka untuk mencegah kebangkrutan tak terelakkan Anda, menjadi jelas bahwa mereka sadis yang Revels dalam rasa sakit Anda. Anda dan korban lain akan menawarkan untuk menyerah sehingga Anda dapat berhenti bermain Monopoli dan pergi melakukan sesuatu yang produktif dengan kehidupan Anda, tapi dia akan menolak. Mengapa? Karena dia ingin melihat Anda menderita.

Ketika permainan akhirnya berakhir, persahabatan Anda telah berubah menjadi ikatan antara penganiaya dan korbannya. Anda tidak akan dapat menatap matanya lagi, Anda juga tidak akan pernah ingin.

2. Risiko

Risk

Risiko adalah permainan keberuntungan menyamar sebagai permainan strategi, yang berarti Anda tidak bisa membantu tapi merasa seperti idiot setiap kali Anda kehilangan ke teman bodoh Anda, meskipun semua mereka berhasil lakukan adalah roll nomor yang lebih tinggi daripada Anda.

Satu-satunya unsur taktis yang nyata berasal dari negosiasi, yang selalu berakhir dengan tragedi. Aliansi menghilang lebih cepat daripada heteroseksualitas di konser Lady Gaga; seseorang yang kedua dapat bertukar satu set kartu Risiko untuk beberapa tentara mereka akan berbalik dan menghancurkan Anda seperti bug Anda.

Jika Anda mengatur untuk bertahan hidup serangan Anda akan perdagangan di beberapa kartu Anda sendiri dan membalas budi, dan dua dari Anda akan bolak-balik dalam konflik pahit pribadi sampai orang yang menghabiskan seluruh permainan bersembunyi di Australia menyapu papan di giliran tunggal. Anda dan teman Anda akan saling menyalahkan untuk fakta bahwa Anda berdua hilang, dan hubungan retak Anda akan mengajarkan pelajaran yang Anda berlaku untuk Risiko dan kehidupan: tidak pernah membiarkan konflik mendapatkan pribadi, dan tidak pernah mempercayai siapa pun dari Australia .

1. Diplomasi

Diplomacy

Risiko dapat menyebabkan ke teman Anda menusuk dari belakang, tapi itu benar-benar mendorong Diplomasi. Tidak mungkin untuk menang tanpa mengkhianati seseorang dan semakin besar web kebohongan Anda dapat berputar, semakin sukses Anda akan.

Namun yang lebih buruk adalah ketika pemain lain secara terbuka setuju untuk menghapus Anda dari peta, dan tidak ada jumlah licik, membujuk atau mengemis dapat membujuk mereka sebaliknya. Anda tidak pernah tahu betapa kejam teman-teman Anda sampai mereka mengesampingkan perbedaan mereka untuk menghancurkan Anda dengan dingin, efisiensi dihitung.

Ada nol peluang acak dalam Diplomasi, jadi jika teman-teman Anda memutuskan Anda perlu dihilangkan tidak ada apa-apa yang dapat Anda lakukan tentang hal itu. Dan sementara Anda membenci mereka untuk itu, Anda tahu Anda akan melakukan hal yang sama kepada mereka. Pada saat itu datang kesadaran bahwa, jauh di lubuk hati, Anda tidak pernah benar-benar teman sama sekali.

Mark Hill

Advertisements
  • Free Palestine !!



    FREE PALESTINE | CONDEMN ISRAELI OCCUPATION

  • Informasi Tentang Anda

    IP
  • Total Pengunjung

    free counters
  • WebRank

    Alexa Certified Traffic Ranking for kissanak.wordpress.com
  • Blog Stats

    • 796,447 hits
  • Visit http://www.ipligence.com

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: