Top 10 Nubuat yang Anda Tidak Tahu

Posted on 19/06/2011. Filed under: Sejarah, Tahukah Anda |

Kami menyajikan daftar bernubuat bahwa, mudah-mudahan, sebagian besar dari Anda belum pernah mendengar. Jika Anda dapat memikirkan orang lain pastikan untuk membaginya di komentar.

10.Alois Irlmaier

Alois Irlmaier

Irlmaier adalah seorang pria Jerman sederhana yang, pada 1950-an, membuat prediksi perang dunia ketiga. Ini adalah contoh kecil dari apa yang ia mengklaim perang dunia ketiga akan terlihat seperti: “Semuanya panggilan perdamaian. Shalom! Kemudian akan terjadi – baru perang Timur Tengah tiba-tiba memanas, angkatan laut besar menghadapi permusuhan di Mediterania – situasi yang tegang. Tapi percikan tembak sebenarnya dibakar di Balkan: Aku melihat ‘besar satu’ jatuh, belati berdarah terletak di sampingnya-maka dampaknya adalah pada dampak. Dua pria membunuh sepertiga tinggi peringkat. Mereka dibayar oleh orang lain. Salah satu pembunuh adalah pria kulit hitam kecil, sedikit lebih tinggi lainnya, dengan warna-warni rambut. Saya pikir akan di Balkan, tapi aku tidak bisa mengatakan persis. Segera […] balas dendam berasal dari seberang air besar. Namun naga kuning menyerang di Alaska dan Kanada pada waktu yang sama. Tapi dia datang tidak jauh. Dan kemudian hujan debu kuning dalam satu baris. Ketika kota emas hancur, dimulai … “Paling menarik dalam prediksi ini adalah fakta bahwa ia yakin perang akan dimulai di Timur Tengah yang tampaknya tertentu untuk banyak orang di abad 21.

9.Hildegard von Bingen

Hildegard

Saya seorang penggemar besar St Hildegard – seorang biarawati polymath dari abad ke-12 dan, sementara ia sangat terkenal karena kontribusi yang luar biasa untuk musik klasik dan sastra, dia tidak begitu terkenal untuknya nubuatan (yang ada banyak) . Dalam satu prediksi tampaknya dia adalah mengacu pada penghancuran Amerika Serikat: “” Sebelum Komet datang, banyak negara, yang baik dikecualikan, akan menjelajahi dengan inginkan dan kelaparan. Bangsa yang besar di lautan yang dihuni oleh orang-orang dari berbagai suku dan keturunan oleh gempa bumi, badai dan gelombang pasang akan hancur. Ini akan dibagi, dan sebagian besar terendam. Bahwa bangsa juga akan memiliki banyak kemalangan di laut, dan kehilangan koloninya di timur melalui Tiger dan singa. Comet oleh tekanan yang luar biasa, akan memaksa banyak dari laut dan banjir banyak negara, menyebabkan banyak mau dan banyak malapetaka. [Setelah] Comet besar, bangsa yang besar akan hancur oleh gempa bumi, badai, dan gelombang besar air, menyebabkan banyak inginkan dan malapetaka. Laut juga akan banjir banyak negara lain, sehingga semua kota-kota pesisir akan hidup dalam ketakutan, dengan banyak yang hancur. Semua kota pantai laut akan menjadi takut dan banyak dari mereka akan dihancurkan oleh gelombang pasang, dan sebagian besar makhluk hidup akan dibunuh dan bahkan mereka yang lolos akan meninggal dari penyakit yang mengerikan “Dia juga meramalkan bahwa perdamaian akan kembali ke bumi. Ketika Prancis tahta dipulihkan (sangat menarik ketika Anda menganggap bahwa itu belum hancur pada waktu itu).

8.Baba Vanga

Baba Vanga

Baba Vanga seorang wanita Bulgaria buta (lahir 1911, meninggal 1996) yang adalah seorang herbalis dan diduga mistik yang membuat banyak prediksi untuk masa depan. Dia menjadi sangat populer karena disebut-nya kekuatan mistik. Ketika dia meninggal kerumunan besar menghadiri pemakamannya. Di antara banyak prediksi dia menyatakan bahwa dengan 4599 manusia akan mencapai keabadian dan bahwa kurang dari 100 tahun kemudian kami akan mulai asimilasi dengan alien kita bertemu di ratusan planet kita akan memiliki penduduk. Dia menyatakan bahwa dalam 4509 manusia akan menjadi cukup berkembang bahwa ia akan mulai berkomunikasi dengan Tuhan secara langsung. Pada 2221, saat mencari kehidupan di luar bumi manusia akan datang ke dalam kontak dengan sesuatu yang benar-benar mengerikan (meskipun dia tidak menyatakan apa). Lebih dekat ke waktu kita sendiri dia memperkirakan perubahan di orbit Bumi di 2023. Anehnya dia memprediksi awal Perang Dunia III tahun 2010, yang tidak jelas tampaknya telah terjadi – meskipun para pengikutnya mengatakan intrik mungkin di tempat ini terjadi.

7.The True Third Secret

Fatima Suster-Lucia-1

Pada 26 Juni 2000, rahasia ketiga dari Fatima terkenal itu diungkapkan oleh Kardinal Ratzinger (sekarang Paus Benediktus XVI), disertai dengan komentar teologis. Rahasia dirujuk ke Paus dibunuh dan kota di reruntuhan (teks lengkap di sini ). Apa yang kebanyakan orang tidak tahu adalah bahwa selama bertahun-tahun di mana rahasia itu tersembunyi dari semua tapi beberapa mata, bagian dari itu (dan petunjuk pada apa yang terkandung) yang bocor, oleh orang-orang yang telah baik membaca rahasia atau diucapkan Suster Lucia (para pelihat yang menulis itu – digambarkan di atas). Informasi bocor tidak sesuai dengan rahasia yang dirilis oleh Vatikan. Akibatnya sejumlah besar orang percaya bahwa dokumen Vatikan adalah palsu, dirilis untuk menghindari skandal yang akan terjadi jika rahasia sebenarnya keluar. Konon rahasia sebenarnya mengacu pada kemurtadan dalam Gereja dimulai dengan Paus (dengan kata lain, Paus / Paus akan menghentikan pengajaran iman Katolik dan jatuh ke dalam kesalahan). Hal ini juga menggambarkan dewan yang akan cabul Gereja (diyakini oleh banyak orang Vatikan II yang membalikkan banyak prinsip Katolik tradisional dan kepercayaan). Ini dikenal selama setidaknya empat puluh tahun sebelum rilis versi Vatikan Secret. Apa yang paling menarik adalah bahwa Suster Lucia mengatakan rahasia itu akan dirilis pada tahun 1960, atau setelah kematiannya (mana yang datang lebih dulu). Mengapa ia memilih bahwa tahun tertentu tidak diketahui, tetapi, anehnya, dewan Konsili Vatikan II dimulai pada tahun 1962, dengan kedua Paus dewan (Yohanes XXIII dan Paulus VI) mengatakan bahwa mereka tidak akan melepaskan rahasia ketiga. Bernubuatlah lain terkait juga sangat menarik, Paus Pius XII (Paus sebelum Yohanes XXIII dan Konsili Vatikan II) mengatakan: “Kami percaya bahwa jam ini adalah fase ketakutan peristiwa dinubuatkan oleh Kristus. Tampaknya kegelapan yang akan jatuh pada dunia. Kemanusiaan dalam cengkeraman krisis tertinggi. ”

6.Ursula Southeil bernubuat

Ursula Southeil

Ursula Southeil (Ibu Shipton, 1488-1561) yang paling mungkin nabi dikenal terbaik di daftar ini. Ada banyak perdebatan modern tentang kebenaran prediksi, tapi apakah dia tidak menulis satu yang paling terkenal dikaitkan kepadanya, ia dikenal sebagai seorang nabiah pada saat Samuel Pepys, saat ia menulis tentang keluarga kerajaan membahas prediksinya. Berikut adalah beberapa bernubuat lebih menarik:

1. Sebuah kereta kuda tanpa akan pergi, Bencana mengisi dunia dengan celaka. Di London, Primrose Hill akan Di tengah memegang laut uskup.
2. Di seluruh dunia pikiran manusia akan terbang, Secepat sekejap mata. Dan air akan melakukan keajaiban besar, Aneh, namun itu akan menjadi kenyataan.
3. Dalam air, besi kemudian akan mengapung semudah perahu kayu. Emas harus dilihat di sungai dan batu, Pada lahan yang belum diketahui.
4. Dan Inggris akan mengakui seorang Yahudi, Apakah Anda pikir ini aneh? Tapi itu benar! Orang Yahudi yang dulu dipimpin mengejek, Haruskah seorang Kristen kemudian lahir. [Inggris menciptakan negara Israel?]
5. Sebab pada hari jauh menakjubkan, Para perempuan harus mengadopsi menggila Untuk baju seperti laki-laki, dan celana memakai Dan untuk memotong semua kunci mereka rambut. Mereka akan naik mengangkang dengan alisnya yang berani, Sebagai penyihir lakukan pada sapu sekarang.

5.Tarabich Bernubuat

Tarabich

Mitar Tarabich adalah seorang nabi yang kurang dikenal dari Serbia. Ia hidup dari 1829 – 1899, dan diyakini telah meramalkan banyak peristiwa yang berkaitan dengan Serbia pada tahun 1930-an, 1940-an dan Perang Dunia II:

“Setelah [Tito] tanah kami akan diatur oleh beberapa jenis komisi, tetapi tidak akan pernah menjadi seperti itu. Meskipun orang-orang di kerajaan kita akan melupakan kesengsaraan dan kelaparan dan akan hidup dalam kekayaan yang besar, saudara akan mulai membenci dan berpikir jahat dari saudara …. Serbia akan terpisah dari satu sama lain, dan mereka akan berkata: “Saya tidak Serbia, saya tidak Serbia.” Para kudus yang akan menyusup bangsa ini dan tidur dengan Serbia saudara perempuan, ibu dan istri. Dia akan Sire anak tersebut bahwa di antara orang-orang Serbia, sejak awal dunia, ini akan menjadi yang terburuk keturunan. Lemah hanya akan lahir, dan tak seorangpun akan cukup kuat untuk melahirkan untuk seorang pahlawan sejati. ”

Ia juga membuat prediksi tentang masa depan lainnya, sebagian besar berkaitan dengan teknologi: “Pria akan membangun sebuah kotak dan dalam akan beberapa jenis gadget dengan gambar …”, “Manusia akan melakukan perjalanan ke dunia lain untuk menemukan padang pasir tak bernyawa di sana …”, “Mereka yang akan membaca dan menulis buku yang berbeda dengan angka-angka akan berpikir bahwa mereka tahu yang paling … “.

4.Robert Nixon bernubuat

Robert Nixon

Robert Nixon adalah seorang pria muda yang bekerja sebagai plowboy di daerah Cheshire, Inggris, pada akhir abad 15. Karena dia jarang berbicara, dan biasanya mengoceh incomprehensibly ketika dia, Nixon dianggap cacat mental. Meskipun demikian, ia keluar dengan sejumlah mengejutkan (dan tampaknya akurat) prediksi masa depan. Berikut adalah beberapa dari mereka:

“Elang lelah harus ke sebuah pulau di bawah sinar matahari pensiun, di mana daun dan rempah-rempah tumbuh segar dan hijau. Ada ia akan bertemu wanita yang adil “- ini diyakini bernubuat tentang Napoleon yang dikirim ke St Helena pada tahun 1815 – sebuah pulau dengan banyak tanaman langka dan nama untuk Helen of Troy yang adalah seorang” wanita adil “.

Bernubuatlah lain penasaran diyakini oleh beberapa untuk memprediksi penggunaan rokok di seluruh dunia: “Segala macam akan memiliki cerobong asap di mulut mereka”.

Selain di atas, Nixon diyakini telah meramalkan perjalanan ke perjalanan, bulan oleh roket, RV, perangkat rekaman suara dan bola lampu. Ketika ia dipanggil ke pengadilan Richard III dia menolak untuk membuat ramalan kecuali bahwa ia akan mati kelaparan. Raja memerintahkan dia untuk disimpan di dapur, tapi masak (sengaja) menguncinya di lemari di mana ia mati kelaparan.

3.Nubuat dari Paus

Paus Benediktus XVI

Nubuatan dari Paus, yang dikaitkan ke Saint Malachy, adalah daftar 112 frasa singkat dalam bahasa Latin. Mereka dimaksudkan untuk menggambarkan masing-masing paus Katolik (bersama dengan beberapa anti-paus), dimulai dengan Paus Celestine II (terpilih pada 1143) dan berakhir dengan paus digambarkan dalam nubuatan sebagai “Petrus Roma”, yang kepausannya akan berakhir pada kehancuran kota Roma. Apa yang paling menarik tentang nubuat ini adalah bahwa Paus saat ini, Paus Benediktus XVI (yang tercantum sebagai “Kemuliaan Zaitun yang” – Benediktus adalah pendiri biarawan Benediktin yang simbol adalah cabang zaitun) adalah Paus terakhir sebelum Peter Roma . Mengikat dalam ini dengan aspek lain dari Katolik eskatologi (studi tentang akhir zaman) yang umumnya menggambarkan kemurtadan besar dalam Gereja sebelum kedatangan Kristus yang kedua, banyak umat Katolik percaya bahwa kita sekarang berada di akhir zaman dan bahwa Paus berikutnya akan menjadi yang terakhir sebelum penghakiman terakhir. Berikut adalah teks dari nubuat yang berkaitan dengan Paus akhir:

“Dalam penganiayaan terakhir dari Gereja Romawi Suci, Petrus Roma akan terus melihat (lit.” duduk “), yang akan rumput domba-dombanya dalam kesengsaraan banyak: dan ketika hal-hal ini selesai, kota tujuh bukit [Roma] akan hancur, dan hakim yang mengerikan akan menghakimi umat-Nya. The End. ”

2.White Horse Bernubuat

Putih Horse2

Pembaca Mormon antara kita mungkin akrab dengan bernubuat ini, tapi kebanyakan dari kita tidak. White Horse Prophecy adalah pernyataan diakui telah dibuat pada 1843, oleh Joseph Smith (pendiri agama Mormon). Menurut nubuat, Mormon akan “pergi ke Pegunungan Rocky dan … menjadi orang besar dan kuat”, mengidentifikasi kiasan dengan White Horse dijelaskan dalam Wahyu St Yohanes. Nubuat lebih lanjut memprediksi bahwa Konstitusi Amerika Serikat suatu hari akan “menggantung seperti benang” dan akan diselamatkan “oleh upaya White Horse”. “Sebuah revolusi yang mengerikan akan berlangsung di tanah Amerika, seperti yang belum pernah terlihat sebelumnya, karena negeri ini akan ditinggalkan tanpa Pemerintah Agung, dan setiap specie kejahatan akan dipraktekkan rampantly di negeri itu. Ayah akan melawan anaknya dan anak melawan ayahnya; ibu terhadap anak perempuan dan anak perempuan dari ibunya. Adegan yang paling mengerikan pertumpahan darah, pembunuhan dan pemerkosaan yang pernah dibayangkan atau dipandang akan terjadi “Smith percaya bahwa Konstitusi AS ditulis oleh ilham Allah dan bahwa agama Mormon akan menyelamatkan itu -. Dan Amerika selama waktu ini ia bernubuat.

1. Nubuat dari St Nilus

St Nilus

St Nilus adalah seorang pertapa biarawan abad ke-5 yang adalah murid St Yohanes Krisostomus (dokter Gereja). Dia membuat nubuat (meskipun sengketa beberapa hal itu tanggal dari waktu) yang berkaitan dengan abad ke-20 yang mencolok dalam pandangan ke depan nya. Berikut adalah bagian terutama berkaitan beberapa bernubuat (Anda dapat membaca seluruh hal di sini ) – frase terakhir sangat menarik:

Setelah tahun 1900, ke pertengahan abad ke-20, orang-orang waktu yang akan menjadi dikenali. Ketika waktu untuk Kedatangan pendekatan Antikristus, pikiran orang akan tumbuh dari nafsu duniawi mendung, dan tidak terhormat dan pelanggaran hukum akan tumbuh kuat. Kemudian dunia akan menjadi dikenali. Penampilan […] Rakyat akan berubah, dan akan mustahil untuk membedakan laki-laki dari wanita karena shamelessness dalam berpakaian dan gaya rambut. […] Pada saat itu moral dan tradisi Kristen dan Gereja akan berubah. Orang akan meninggalkan kesopanan, dan disipasi akan memerintah. Kepalsuan dan keserakahan akan mencapai proporsi yang besar, dan kecelakaan yang besarlah bagi orang-orang yang menumpuk harta. Nafsu, perzinahan, homoseksualitas, perbuatan rahasia dan pembunuhan akan memerintah dalam masyarakat. […] Pada pria waktu juga akan terbang melalui udara seperti burung-burung dan turun ke dasar laut seperti ikan. Dan ketika mereka telah mencapai semua ini, orang-orang bahagia akan menghabiskan hidup mereka dalam kenyamanan tanpa mengetahui, jiwa-jiwa miskin, bahwa itu adalah penipuan dari Antikristus …

  • Free Palestine !!



    FREE PALESTINE | CONDEMN ISRAELI OCCUPATION

  • Informasi Tentang Anda

    IP
  • Total Pengunjung

    free counters
  • WebRank

    Alexa Certified Traffic Ranking for kissanak.wordpress.com
  • Blog Stats

    • 620,625 hits
  • Visit http://www.ipligence.com

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: