Top 10 geng penjara Amerika

Posted on 19/06/2011. Filed under: Sejarah, Tahukah Anda |

Geng penjara awalnya dibentuk oleh narapidana sebagai sarana untuk melindungi diri dari tahanan lain. Sepanjang tahun, geng penjara telah berevolusi dari sebuah kelompok yang memberikan perlindungan kepada anggotanya, untuk entitas kriminal yang terlibat dalam prostitusi, serangan, obat-obatan dan pembunuhan. Geng penjara terus berkembang karena menuntut mereka memiliki, secara historis, telah sulit karena fakta bahwa banyak anggota yang telah melayani hukuman seumur hidup tanpa kemungkinan pembebasan bersyarat.

Berikut adalah melihat 10 geng atas penjara di negeri ini.

10.Neta

Neta

Neta adalah nama dari sebuah geng Hispanik yang dibentuk di akhir 70-an di penjara Oso Blanco. Pada tahun 80-an, geng bercabang ke pantai timur Amerika Serikat, di mana mereka sekarang memiliki lebih dari 8.000 anggota. Geng mengklaim bahwa banyak pekerjaan yang dilakukan oleh anggota yang setia mengajar mereka melibatkan budaya Hispanik dan pendidikan, beberapa di antaranya mencakup pengalaman dari dalam penjara, dan banyak anggota mengklaim mereka secara ketat bagian dari kelompok narapidana-hak. Namun, ini dianggap hanya sebagai front, sebagai sumber utama geng pendapatan adalah distribusi ritel bubuk dan kokain, heroin, ganja dan, pada tingkat lebih rendah, LSD, MDMA, methamphetamine dan PCP. Neta anggota melakukan serangan, pencurian mobil, perampokan, penembakan, pemerasan, invasi rumah, pencucian uang, perampokan, senjata dan perdagangan bahan peledak, dan intimidasi saksi, hanya untuk beberapa nama. Mereka menggunakan fasad sebuah organisasi budaya dan melihat diri mereka sebagai orang tertindas yang tidak mau diatur oleh Amerika Serikat

9.415 Kumi

kumi

The 415 Kumi adalah geng Hitam yang berasal dari San Francisco Bay area of ​​California, pada tahun 1985. 415 merupakan kode area untuk daerah, dan ketika ditambahkan bersama-sama, angka 4 +1 +5 = 10. Kumi adalah kata Swahili untuk Pengacara 415 itu ‘mengambil kembali jalan-jalan’ dengan cara apapun yang diperlukan “sepuluh.”. Kumi 415 telah dilaporkan untuk menggunakan penjaga penjara untuk otorisasi kekerasan terhadap sesama tahanan, seperti kasus pada bulan Agustus 2003, ketika mantan petugas pemasyarakatan Leon Holston dituduh membantu dan bersekongkol, baterai dengan luka tubuh yang serius, mengajukan laporan palsu oleh perdamaian petugas dan komunikasi melanggar hukum dengan tahanan. Geng ini mampu merekrut penjaga untuk membantu memfasilitasi serangan pada anggota saingan. Penjaga memimpin narapidana naas menjadi area tertutup dengan 415 anggota Kumi menunggunya. Dia dipukuli dan penjaga berakhir dengan dihukum 2 ½ tahun penjara

8.Dead Man Inc

Dead man Inc

Dead Man Inc adalah geng penjara yang berasal sebagai geng putih di Departemen Maryland Pemasyarakatan sekitar 1990-an. Roark Perry, salah satu dari tiga pendiri aslinya, dihormati oleh anggota Keluarga Gerilya Hitam (lihat # 4) penjara geng, tapi ketika ia mencoba untuk bergabung dengan mereka ia ditolak. Dia kemudian melanjutkan untuk membentuk geng sendiri, mengadopsi filosofi dasar BGF yang anti-pemerintah dan anti-otoritas. Man Inc Mati cepat tumbuh dalam jumlah, menyerap geng kecil sepanjang jalan, dan hari ini adalah salah satu geng terbesar di pantai timur. Mereka dikenal karena kekerasan mereka terhadap narapidana dan staf dan dilaporkan akan melakukan pembunuhan kontrak untuk Keluarga Gerilya Hitam. Dalam ketergesaan mereka untuk tumbuh, beberapa pemimpin tingkat yang lebih rendah diperbolehkan non-kulit putih untuk bergabung dan perintah dikeluarkan bahwa semua non-kulit putih harus meninggalkan geng dengan 4/13/09 atau menghadapi konsekuensi. Awalnya, DMI bertindak sebagai pembunuh bayaran untuk Keluarga Gerilya Hitam, tetapi segera mulai menawarkan layanan tersebut ke geng lain dengan menargetkan saingan dan staf pemasyarakatan. Hal ini menyebabkan masuk dalam perdagangan narkoba dan kejahatan lainnya untuk memajukan agenda mereka sendiri sebagai ukuran dan daya yang meningkat.

7.Nazi Low Riders

Nazi Low Rider

Para Penunggang Rendah Nazi adalah geng paling cepat berkembang di sistem penjara California. Mereka berasal dari California Youth Authority selama tahun 1970 di Sekolah Preston Perindustrian, dan baru-baru telah mengembangkan basis kekuatan dari dalam Los Angeles dan Orange County, di California Selatan. Lebih dari 1.000 anggota NLR telah diidentifikasi dalam sistem dan, karena kecenderungan mereka untuk kekerasan terhadap staf dan narapidana lain, ada kekhawatiran besar. Anggota NLR melihat diri mereka sebagai sebuah entitas yang terpisah dan saingan dengan Persaudaraan Arya (# 1 pada daftar kami), dan akan melakukan apapun untuk dilihat sebagai lebih ganas dan unggul. Sementara motif utama organisasi tampaknya keuntungan pidana, telah dikaitkan dengan sejumlah serangan rasis, termasuk beberapa di luar penjara. Insiden paling menonjol terkait dengan geng terjadi pada April 1996. Danny Williams dan Eric Dillard, dua anggota geng yang dikenal, mengalahkan remaja hitam sampai mati dengan tongkat bisbol. Pada bulan Juli tahun yang sama, mereka menyerang dua orang lebih hitam, menusuk salah satu dari mereka dalam beberapa kali kembali.

6.Texas Syndicate

Texas Syndicate

Sindikat Texas berasal di penjara Folsom California di tahun 70-an. Ini didirikan sebagai respon langsung ke penjara geng lain California (terutama Persaudaraan Arya dan Meksiko Mafia (# 3)), yang mencoba untuk memangsa narapidana Texas asli. Sindikat Texas memiliki sekitar 20.000 anggota di penjara dan penjara negara-lebar, dengan lebih di luar. Kegiatan Sindikasi termasuk perdagangan narkoba, pemerasan, pelacuran, perlindungan, perjudian ilegal dan pembunuhan kontrak. Dilepaskan atau dibebaskan anggota yang menghasilkan uang untuk Sindikat Texas harus menyerahkan pajak% 10 (“uang receh yang”) dari semua hasil yang terjadi terhadap geng di penjara.

5.Mara Salvatrucha MS-13

Mara Salvatrucha

Mara Salvatrucha, atau MS-13, dibentuk pada awal tahun 1980 di Los Angeles, oleh imigran El Salvador sebagai mekanisme pertahanan diri terhadap geng-geng Meksiko saingan. Organisasi memiliki sekitar 30.000 anggota, 8.000 – 10.000 dari yang ada di AS. Mayoritas geng terdiri dari Salvador, Honduras, Guatemala, dan Nikaragua. MS-13 terkenal karena penyelundupan narkoba, penjualan senjata pasar gelap, pencurian, kontrak pembunuhan dan perdagangan manusia. Anggota membedakan diri dengan tato yang menutupi tubuh dan wajah, serta penggunaan bahasa isyarat mereka sendiri. Mereka terkenal karena mereka menggunakan kekerasan dan kode moral sub budaya yang dominan terdiri dari balas dendam tanpa ampun dan retribusi kejam. MS-13 memiliki populasi penjara terbesar mereka di California dan New York. Sebuah rasa kecil dari berperasaan kejahatan dilakukan oleh geng ini terjadi pada tanggal 22 Juni 2008 di San Francisco, California. Sebuah MS-13 21-tahun anggota geng, Edwin Ramos, menembak dan membunuh seorang ayah, Anthony Bologna, 48, dan kedua putranya Michael, 20, dan Matthew, 16, setelah mobil mereka sebentar diblokir Ramos dari menyelesaikan berbelok ke kiri bawah jalan sempit karena mereka pulang dari barbecue keluarga. Ramos disambut dengan pujian oleh sesama anggota setelah dijatuhi hukuman penjara seumur hidup.

4.Black Guerrilla Family

Black Guerilla

Black Guerrilla Family (BGF) didirikan pada tahun 1966 oleh George Jackson di Penjara Negara San Quentin di California. Kelompok ini sangat anti pemerintah dan anti-resmi. BGF adalah yang paling “politis” berorientasi geng penjara utama. Itu dibentuk sebagai sebuah organisasi Marxis / Maois / Leninis revolusioner dengan tujuan yang dinyatakan untuk membasmi rasisme, berjuang untuk mempertahankan martabat dalam penjara dan menggulingkan Pemerintah AS. Seperti mungkin telah menebak dari nama, semua anggota harus hitam. BGF memiliki sumpah kematian yang sangat ketat yang memerlukan janji kehidupan kesetiaan kepada geng dan anggota calon harus dinominasikan oleh anggota yang ada. Para anggota BGF harus mendapatkan tato menggunakan versi berbeda dari sebuah naga yang mengelilingi menara penjara dan memegang petugas LP dalam cengkeraman mereka. Meskipun BGF mengalami penurunan keanggotaan dan kekuatan di tahun 90-an, ia baru saja direorganisasi dan memperoleh kekuasaan yang besar dan pertumbuhan karena keselarasan yang dengan 415s, Crips, Darah dan Murid Gangster Hitam.

3.Mexican Mafia

Mexican Mafia

Mafia Meksiko dibentuk di tahun 1950-an dalam Departemen California Koreksi, dan merupakan salah satu dari geng penjara tertua dan paling kuat di Amerika Serikat. Hal ini dikenal untuk perdagangan narkoba pemerasan, dan pembunuhan. Geng sering menggunakan angka 13 sebagai identifikasi geng, karena merupakan huruf 13 alfabet, huruf M. populasi terbesar dari Mafia Meksiko di California dan Texas. Di San Antonio, anggota bertanggung jawab untuk 10% dari tingkat kota pembunuhan total. Tujuan tunggal Mafia Meksiko adalah untuk mendapatkan uang melalui operasi kriminal. Konstitusi Mafia Meksiko, yang menguraikan semua aspek organisasi kriminal dan giat, baru-baru ini digambarkan selama persidangan 2005. “Mafia Meksiko adalah ‘organisasi kriminal’ yang bekerja ‘dalam setiap aspek pidana atau bunga untuk kepentingan dan kemajuan Mexikanemi. Kita akan berurusan dengan narkoba, kontrak pembunuhan, prostitusi, skala besar perampokan, perjudian, senjata dan segala sesuatu dibayangkan. ”

It goes untuk menyatakan bahwa hukuman hanya disetujui oleh organisasi adalah kematian. Anggota Mafia Meksiko diharapkan untuk terlibat dalam tes kesetiaan mereka kepada geng, yang mungkin termasuk pencurian atau pembunuhan. Hukuman karena menolak perintah atau gagal untuk menyelesaikan tugas yang diberikan sering kematian. Menurut konstitusi geng, anggota juga dapat dihukum atau dibunuh jika mereka melakukan salah satu dari empat pelanggaran utama. Ini termasuk menjadi seorang informan, tindakan homoseksualitas, tindakan pengecut dan tidak menghormati terhadap anggota geng menunjukkan sesama. Sesuai dengan kebijakan geng, anggota Mafia Meksiko tidak dapat dibunuh tanpa persetujuan dengan suara dari tiga anggota, namun pembunuhan non-anggota tidak memerlukan persetujuan formal. Anggota pendiri Mafia Meksiko adalah pembunuh kejam, sebagaimana dibuktikan dalam transkrip berikut:

“Pada tahun 1961, administrator di DVI, khawatir dengan peningkatan kekerasan, telah ditransfer sejumlah anggota Mafia Meksiko ke San Quentin, berharap untuk mencegah perilaku kekerasan mereka dengan pembauran mereka dengan narapidana dewasa mengeras. Ini tidak berhasil. Misalnya, cerita bahwa Cheyenne Cadena tiba di halaman bawah dan disambut oleh seorang narapidana enam kaki-lima, 300-pon kulit hitam yang ditanam ciuman di wajahnya dan mengumumkan hal ini remaja kurus sekarang akan menjadi miliknya ‘jalang. ” Chy kembali beberapa waktu kemudian, berjalan ke predator tidak curiga, dan menikamnya sampai mati dengan pisau penjara, atau betis. Ada lebih dari seribu narapidana di pelataran. Tidak ada saksi melangkah maju, dan hanya satu orang mati terhibur gagasan bahwa Cadena memang menyebalkan siapa pun. ”

2.La Nuestra Familia

La Nuestra Familia

La Nuestra Familia (Spanyol untuk ‘keluarga’) dibentuk di Penjara Negara Folsom, sekitar tahun 1968. Ini pada awalnya dibangun sebagai kekuatan yang dapat memerangi penindasan yang ada Mafia Meksiko tradisional dominan. Dari takhta mereka di California terkenal Penjara Negara Teluk Pelican, para pemimpin dari kontrol keluarga obat intra-penjara dan perdagangan seks, saat berkomunikasi dengan anggota mereka di luar, pemesanan hits dan mengorganisir cincin penyelundupan. Semua anggota harus berasal dari Hispanik, dan ada “darah-dalam, darah-out” persyaratan keanggotaan. Selain itu, proses inisiasi cukup panjang dan rumit. Dibutuhkan minimal 2 tahun untuk calon anggota untuk menunjukkan karakter mereka, potensi dan kebenaran. Karena panjang dari proses, hanya mereka yang dihukum karena pelanggaran yang sangat serius, seperti pembunuhan atau perampokan bersenjata, yang berhasil direkrut menjadi anggota geng. Hal ini menghasilkan kelompok yang sangat berbahaya. Sebuah peringkat La Nuestra Familia atas anggota geng dibebaskan dari penjara pada awal tahun 2000, dan tidak harus mendapatkan memo tentang “darah-dalam, darah-out” kebijakan. Keputusannya untuk meninggalkan geng dan mengubah hidupnya tidak terpenuhi yang sangat baik. Para pemimpin mengeluarkan hit pada dirinya, dan ia ditembak dari jarak dekat di kepala hanya lima hari setelah dibebaskan dari penjara.

1.Aryan Brotherhood

Aryan Brotherhood

Juga dikenal sebagai AB, Arya Persaudaraan adalah sebuah kelompok supremasi kulit putih yang dibentuk pada tahun 1967, di San Quentin penjara di California. Mereka saat ini memiliki sekitar 15.000 anggota, dan keluar dari penjara. Awalnya dibentuk untuk perlindungan kulit putih terhadap kulit hitam di penjara, geng secara bertahap pindah ke menjadi sebuah perusahaan kriminal. AB prihatin dengan supremasi putih, dan merupakan geng kejam yang teratur pembunuhan orang-orang yang menentang sistem, tumbuh begitu luar kendali di kali, bahkan peringkat anggota mereka sendiri tidak bisa menganggap diri mereka aman. Di penjara, mereka berusaha untuk mengontrol penjualan obat, judi, dan “bajingan,” atau pelacur laki-laki. Ikhwanul Arya telah melakukan pembunuhan kontrak untuk Mafia Meksiko, tetapi keyakinan rasis mencegah anggota dari bergaul dengan orang Amerika Afrika, termasuk bahkan mengambil rokok atau permen dari mereka. Satu-satunya cara untuk menjadi anggota adalah untuk mematuhi filosofi mereka dari “Darah Dalam -. Keluar Darah”-Kill seseorang untuk menjadi anggota dan mati untuk bagian dari itu. Anggota AB membentuk sekitar 1% dari populasi penjara nasional, namun bertanggung jawab hingga 18% dari pembunuhan dalam sistem penjara federal.

  • Free Palestine !!



    FREE PALESTINE | CONDEMN ISRAELI OCCUPATION

  • Informasi Tentang Anda

    IP
  • Total Pengunjung

    free counters
  • WebRank

    Alexa Certified Traffic Ranking for kissanak.wordpress.com
  • Blog Stats

    • 618,835 hits
  • Visit http://www.ipligence.com

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: