10 Warrior terbesar dalam sejarah

Posted on 19/06/2011. Filed under: Sejarah, Tahukah Anda |

Ini adalah sekuel daftar pertamayang menampilkan prajurit sejarah besar. Beberapa fitur yang lebih di kelas, sementara yang lain lebih banyak kelompok orang. Saya harap Anda menikmati daftar ini dan silahkan menawarkan pejuang lain untuk daftar ketiga mungkin. Kali ini saya mencoba untuk memusatkan perhatian sedikit kurang pada prajurit dikenal besar, tapi saya menaruh beberapa yang terkenal di sana juga.

10

Yanomami

Screen Shot 2011/5/11 Pada 12.01.03 Pm

Yanomamo ini adalah populasi besar orang Amerindian pribumi di Amerika Selatan. Mereka tinggal di hutan hujan Amazon, di antara bukit-bukit bahwa garis perbatasan antara Brasil dan Venezuela. Karena terpencil tempat tinggal mereka, mereka telah sebagian besar tetap tak tersentuh oleh dunia luar sampai awal abad ke-20. Secara historis, lebih dari sepertiga dari laki-laki Yanomamo, rata-rata, meninggal akibat perang. Akun-akun misionaris ke daerah telah menceritakan tentang pertarungan konstan oleh laki-laki dalam suku-suku, untuk wanita atau prestise. Ada bukti sejarah peperangan terus menerus bagi perbudakan suku-suku tetangga, seperti Macu, sebelum kedatangan pemukim Eropa dan pemerintah. [ Source Gambar ]

9

Shaolin Monk

Jika Hanya

Biksu Shaolin mungkin yang paling damai kelompok, karena mereka akan menghindari pertempuran sebisa mungkin. Meskipun ketika mereka apakah mereka adalah pejuang yang hebat. Mereka mengembangkan Kung Fu sebagai cara untuk melatih pikiran dan tubuh. Mereka dikenal untuk melawan dengan senjata seperti tongkat kayu, kait kembar, atau rantai cambuk. Murni berdasarkan keterampilan para pejuang, seorang bhikkhu harus peringkat lebih tinggi, tapi mereka bukan pembunuh haus darah beberapa orang lain dalam daftar itu. Zhou Tong adalah seorang biksu terkenal, dikenal untuk panahan dan ketepatan yang nyaris legendaris. Shaolin yang memerintah seluruh Cina selama ratusan tahun, dan kuil mereka dan biara ditemukan di Cina untuk hari ini.

8

Azande

Azande Warrior

Azande itu sebuah suku di Afrika Tengah Utara – terutama di Kongo. Mereka pembunuh kejam, dan bahkan membuat pisau lempar yang dianggap begitu jahat itu dilarang waktu di bagian-bagian tertentu dari Afrika. Mereka juga sangat baik menggunakan makrigga, tombak berduri, atau Makraka, pisau melengkung. Mereka juga tidak akan pernah pergi ke medan perang tanpa perisai tanda tangan mereka, dan mungkin beberapa tip racun panah untuk memerangi jarak jauh. Mereka berada di terkuat mereka di tahun 1800-an, dan tidak ada kekuatan Eropa yang pernah membawa mereka berakhir.

7

Highlanders Skotlandia 

Lotd Sejarah

Skotlandia Highlanders adalah sekelompok orang yang tinggal di dataran tinggi Skotlandia. Mereka terkenal untuk memerangi mereka, dan terutama baik menggunakan pedang panjang. Mereka memiliki gaya bertarung mirip dengan Viking, dan kelompok barbar lain dari Eropa utara. Mereka sangat efektif dengan senjata seperti kapak, perang palu dan belati. Para highlander paling terkenal adalah William Wallace, yang menjadi legendaris di pertempuran Stirling Bridge, dan sampai hari ini berfungsi sebagai inspirasi untuk kelompok serupa berjuang untuk kemerdekaan.

6

Hun

Alphonse Marie Adolphe De Neuville The Hun At The Battle Of Châlons

Orang Hun adalah prajurit penunggang kuda sengit di Asia. Mereka ditakuti di seluruh Asia dan Kekaisaran Romawi. Mereka yang paling terkenal bagi pemimpin besar mereka, Attila. Mereka ahli menggunakan busur mereka sendiri hunic, yang tak tertandingi selama hampir seribu tahun. Karena keganasan mereka, mereka memberikan kontribusi untuk jatuhnya Kekaisaran Romawi. Mereka juga cukup layak dengan kombinasi pedang dan kapak, namun seorang pemanah yang terampil menunggang kuda adalah apa yang membuat mereka sangat mematikan. Kerajaan mereka menyebar sepanjang jalan dari bagian Eropa ke Cina, tapi begitu Attila mati semuanya akhirnya runtuh. Mereka memerintah dari tahun 370-469.

5

Thebans

Yunani

Thebans yang terletak di sekitar Yunani. Mereka saingan utama dari Athena dan negara kota Yunani. Mereka memiliki pasukan besar, terutama Band Suci Thebes, sebuah kelompok semua gay 150 pasangan laki-laki yang antara pejuang terbaik di dunia. Dalam pertempuran mereka mampu berdiri di tanah mereka melawan Sparta, dan kadang-kadang bahkan mengalahkan mereka. 150 pasangan gay ini membentuk elit tentara Theba, dan diakui untuk gairah besar mereka dalam pertempuran. Alasan mereka tidak lebih tinggi adalah karena, selain band suci Thebes, sisa tentara biasanya dikalahkan oleh kuat negara-kota Yunani. Mereka memerintah dari abad 6 SM sampai 335 SM, sampai mereka dikalahkan oleh kekuatan dari negara-kota Yunani dan, akhirnya, kerajaan Yunani.

4

Zulu

Zulu1

Suku Zulu itu suku Afrika Selatan yang membangun salah satu kerajaan terbesar di Afrika yang pernah dilihat. Mereka dipimpin oleh Shaka Zulu, yang sangat mengubah cara peperangan bertempur di Afrika. Dia melatih mereka untuk mengabaikan rasa sakit, dan mereka ikut bela diri tongkat Zulu di mana mereka akan mencoba untuk memukul lawan mereka. Tidak ada satu biasanya mati, tetapi mengajar mereka untuk melawan bahkan jika mereka sakit parah. Mereka mendominasi suku-suku lain yang menggunakan tanda tangan mereka perisai, ilkwa, tombak, kapak Zulu, dan melemparkan tongkat disebut Iwisa. Mereka memerintah 1816-1897, namun dikalahkan oleh, meriam Inggris menggunakan dan senapan mesin. Meskipun mereka tidak memerintah untuk waktu yang lama, mereka telah beberapa terberat dan terlatih prajurit Afrika yang pernah dilihat.

3

Rajput

Gurdan Saini-Rajput.342205257

Rajput adalah prajurit yang bertempur di India Utara. Rajput sangat mirip dengan samurai Jepang, atau para ksatria Eropa. Mereka dilindungi negara dan berjuang dengan rasa kehormatan. Mereka biasanya akan melawan sampai orang yang terakhir, dan akan hampir tidak pernah menyerah. Mirip dengan para biksu Shaolin, mereka juga terlatih dalam seni bela diri dan memiliki berbagai senjata yang baik. Para Khanda, pedang panjang, adalah senjata utama mereka, tetapi mereka juga menggunakan Talwar (pedang melengkung) setelah abad ke-16. Mereka juga dimanfaatkan Chakram, disk terbang, belati Katar, dan bentuk “pedang cambuk” disebut Aara. Mereka memerintah India sepanjang jalan dari abad ke-6 ketika Inggris menjajah di tahun 1800an.

2

Scythians

Imgp3675

Scythians adalah Hun asli. Mereka antara penunggang kuda terbaik dunia yang pernah ada, jika bukan yang terbaik. Mereka juga menguasai pemanah dan, seperti Hun, digunakan pemanah di punggung kuda untuk memenangkan pertempuran. Mereka dikombinasikan ini dengan kekejaman mereka dalam pertempuran, termasuk scalping lawan mereka dan minum darah mereka. Selain berkuda besar dan pemanah, mereka juga baik dengan tombak, kapak dan belati pertempuran. Mereka ahli taktik hit and run, dan membangun sebuah kerajaan berukuran baik di Ukraina modern, Rusia dan sebagian Asia. Mereka memerintah dari sekitar abad ke-8 SM ke abad ke-3 SM Mereka ditaklukkan oleh sekelompok orang termasuk, Hun Yunani dan lain-lain dari “stepa Asia.”

1

Bizantium Cataphract

Yunani Bizantium Alexander Manuskrip Cataphract (dipotong)

Para Cataphract Bizantium adalah nomor satu dalam daftar ini karena mereka hampir tidak mungkin untuk membunuh. Mereka mirip dengan seorang ksatria, tetapi sepenuhnya menutupi kepala sampai kaki baju besi plat, yang bisa menimbang hingga 88 kilogram. Hal yang memisahkan mereka dari para ksatria Eropa abad pertengahan adalah fakta bahwa mereka menutupi kuda mereka sepenuhnya dalam baju besi, juga. Mereka biasanya kavaleri elit yang akan menjadi ujung tombak serangan dengan menggunakan tombak atau tombak. Sementara Cataphract itu merupakan suatu istilah yang samar-samar untuk seorang prajurit, saya memilih Cataphract Bizantium karena mereka menyempurnakannya pertama. Mereka menggunakan dengan sempurna dan ini memberi mereka rasio yang baik kecepatan dan perlindungan. Ini membantu aturan Kekaisaran Bizantium selama lebih dari seribu tahun dari 330-1453, sampai mereka ditaklukkan oleh Ottoman.

  • Free Palestine !!



    FREE PALESTINE | CONDEMN ISRAELI OCCUPATION

  • Informasi Tentang Anda

    IP
  • Total Pengunjung

    free counters
  • WebRank

    Alexa Certified Traffic Ranking for kissanak.wordpress.com
  • Blog Stats

    • 635,512 hits
  • Visit http://www.ipligence.com

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: