Kisah kacang polong dan cuka

Posted on 06/01/2011. Filed under: Kisah Sufi dan Humor Sufi |

 

 

 

Seorang tukang sepatu tertentu yang menderita sakit perut parah bergegas untuk melihat dokter kota setempat. Dokter memeriksa dia secara menyeluruh dan hati-hati, tapi tidak bisa menemukan resep obat tunggal yang dapat membantu orang itu. tukang sepatu bertanya cemas, “Dokter, apakah ada obat untuk penyakit saya?”

“Sayangnya, saya tidak punya obat untuk membantu situasi Anda dan saya tidak bisa pin-point akar penyebab sakit perut Anda,” jawab dokter.

Dengan berat hati tukang sepatu itu berkata, “Nah, jika tidak ada yang tersisa untuk dilakukan, maka saya baru saja satu keinginan terakhir saya ingin mengambil panci masak besar,. Mengisinya dengan dua pon kacang lima dan satu galon cuka , dan masak seluruh banyak ini akan menjadi makan malam terakhir saya.. ”

Dokter mengangkat bahu dan berkata, “Saya tidak berpikir banyak ide ini, tetapi jika Anda pikir itu akan bekerja, kemudian pergi ke depan dan mencobanya.”

Sepanjang malam dokter menunggu ketukan di pintu memberitahukan, bahwa tukang sepatu sangat sakit. Namun, pagi berikutnya untuk takjub dokter tukang sepatu itu senang dan sembuh dari penyakitnya. Dokter menulis dalam jurnalnya, “Hari ini datang tukang sepatu untuk saya untuk membantu dan saya tidak punya obat untuk dia, tapi dua pon kacang lima dan satu galon cuka menyembuhkan orang itu.”

Beberapa hari kemudian, dokter dipanggil untuk membantu seorang penjahit yang sangat sakit. Sekali lagi, dokter tidak bisa memberikan obat sehingga dia kecewa mengakui ke tukang jahit bahwa tidak ada obat yang tersedia. Keluar penjahit menangis kesakitan, “Tolong dokter, tidak bisa Anda memikirkan menyembuhkan lainnya?”

Dokter berpikir sejenak dan kemudian berkata, “Tidak, tetapi baru-baru ini tukang sepatu datang kepada saya dengan sakit perut yang serupa Dia. dibantu oleh dua pon kacang lima dan satu galon cuka.”

“Kedengarannya seperti obat aneh, tapi saya akan mencobanya,” jawab si penjahit. Ia makan kacang dengan cuka, tapi sayangnya, ia merasakan sakit bahkan lebih pada hari berikutnya.

Hari itu dokter menulis dalam jurnalnya, “Kemarin seorang penjahit datang kepada saya, tapi tidak ada yang bisa dilakukan baginya Ia makan. buncis dengan cuka tapi memberinya lebih sakit. Apa yang baik bagi tukang sepatu yang tidak baik untuk penjahit!”

Catatan: Orang-orang di seluruh dunia memiliki banyak kesamaan, tetapi ada perbedaan yang membuat kita masing-masing unik. Banyak persamaan lebih besar daripada perbedaan. Cerita di atas adalah kisah Persia tua.

  • Free Palestine !!



    FREE PALESTINE | CONDEMN ISRAELI OCCUPATION

  • Informasi Tentang Anda

    IP
  • Total Pengunjung

    free counters
  • WebRank

    Alexa Certified Traffic Ranking for kissanak.wordpress.com
  • Blog Stats

    • 619,511 hits
  • Visit http://www.ipligence.com

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

